Peserta sosialisasi

 

libiaincurup, Curup- Pustakawan sekaligus Ka. TIPD IAIN Curup memberikan pengarahan mengenai E-theses kepada staff dan pustakawan UPT Perpustakaan IAIN Curup di ruang pojok layanan, Senin (9/1/2023) pagi.

Bpk Jurianto, M.Hum memberikan pengarahan

Bpk Jurianto, M.Hum memberikan penjelasan secara terperinci kepada staff dan pustakawan agar memahami betul mengenai aplikasi E-Theses IAIN Curup, sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan para mahasiswa/i untuk melakukan input atau unggah mandiri karya akhir atau biasa disebut skripsi, tesis dan disertasi, beda dengan tahun sebelumnya untuk syarat-syarat Bebas Pinjaman Perpustakaan mhs/i hanya upload data di google form atau secara manual di tahun 2023 ini mhs/i sudah melakukan unggah skripsi atau tesis melalui E-Theses ini untuk mempermudah penelusuran sehingga karya kahir mhs/i bisa dibaca atau didonwload secara online.

Untuk itu lah para pustakawan dan staff harus sudah mengenai E-Theses ini karena pustakawan dan staff UPT Perpustakaan IAIN Curup sebagai perantara menyampaikan kepada mahasiswa/i civitas akademika IAIN Curup.

    Staff & Pustakawan IAIN Curup

 

Categories:

Tags:

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *