Rapat awal bulan Februari

libiaincurup, Curup- UPT Perpustakaan IAIN Curup melakukan rapat bulanan di ruangan pojok layanan, Rabu (7/2/2023) pagi.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan IAIN Curup yaitu ibu Eke Wince, SE dengan peserta rapat pustakawan Ibu Sulistyowati, S.Ipust, Ibu Hasni Hartati, S.Ipust & Maisonah, SIP, beserta staff yaitu Ibu Yuni Hartini SE, Bpk Emerlado Nugroho, S.Pd, dan Bpk Hardinata, MM. dalam rapat kali ini ibu Eke Wince menyampaikan proses menuju akreditasi perpustakaan 2024 sudah tidak lama lagi. beharap tim perpustakaan bisa mengerjakan dengan cepat dan tepat memperbaiki dokumen yang belum terpenuhi. Akreditasi perpustakaan 2024 mendatang ada 9 komponen yang harus dipenuhi beda dengan tahun sebelumnya akreditasi perpustakaan hanya memenuhi 7 komponen.

Tim UPT Perpustakaan IAIN Curup harus bekerja keras dan cerdas untuk bisa mempertahakan akreditasi “A” di tahun 2024 mendatang. adapun instrumen komponen inti yang harus terpenuhi yaitu koleksi perpustakaan, sarana prasarana perpustakaan, pelayanan perpustakaan, tenaga perpustakaan, penyelenggaraan perpustakaan, pengelolaan perpustakaan, komponen pendukung yaitu inovasi dan kreativitas, tingkat kegemaran membaca, indeks pembangunan literasi masyarakat.

Categories:

Tags:

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *