lib.iaincurup, Curup- Dalam memperingati Hari Anti Narkoba Sedunia UPT Perpustakaan IAIN Curup bekerjasama dengan pihak Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Curup mengundang Yayasan Dwi Foundation Karunia Insani Rumah Female & Male di ruang aula Harun Ar-Rasyid lantai 1 perpustakaan, Senin (26/6/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini prodi KPI dan perpustakaan IAIN Curup berkolaborasi mengajak rumah female & male berkunjung ke perpustakaan, kegiatan ini pihak prodi KPI mengadakan Nonton bareng dengan fim bertema edukasi film pendek persembahan dari mahasiswa/i prodi KPI, sebelum acara film itu diputar mahasiswa/i mempersembahkan beberapa lagu. yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu dari Yayasan Karunia Insani Rejang Lebong dihadiri oleh ketua Bpk Afriansyah beserta Tim Yayasan dan orang-orang binaan baik putra maupun putri kurang lebih ada 70 orang binaan. adapun dari pihak prodi KPI didampingi oleh Bpk Dete Anggoro berserta mahasiwa/i dari pihak UPT Perpustakaan IAIN Curup diwakilkan langsung oleh kapala UPT Perpustakaan IAIN Curup yaitu Ibu Eke Wince, SE.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan IAIN Curup, Ibu Eke Wince dalam sambutanya “mengajak kepada para tamu undangan Yayasan Dwi Foundation Karunia Insani Rumah Female & Male bagi rekan-rekan yang masih memenuhi usia produktif, mari semangat untuk menempuh pendidikan ke lebih baik kampus IAIN Curup membuka dengan tangan terbuka untuk menlanjutkan kuliah, tidak ada kata tidak mungkin selama kita mau berusaha untuk lebih baik”.

                         Yayasan Dwi Foundation Karunia Insani

Categories:

Tags:

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *