libiaincurup-Crp, UPT Perpustakaan IAIN Curup bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Rejang Lebong  kegiatan Sharing Knowledge sudah selesai dilaksanakan di layanan pojok statistik, Kamis ( 29/02/2024).

Sharing Knowledge sudah terlaksana dengan lancar peserta yang hadir kurang lebih ada 30 peserta dari prodi matematika dan prodi ilmu perpustakaan informasi islam, kegiatan ini berlangsusng dari pukul 09.00- 12.00 WIB, dibuka langsung oleh kepala UPT Perpustakaan IAIN Curup yaitu Eke Wince, “adanya sharing knowledge mengenai statistik dan ilmu pengetahuan lainnya dari BPS Rejang Lebong sangat membantu dan memberikan sumbangsi ilmu pengetahun kepada mahasisw/ IAIN Curup dan kegiatan seperti ini semoga selalu rutin dilaksanakan di pojok statistik” ujarnya.

sambutan dari Kepala BPS Kab. Rejang Lebong Rialdo Eka Putera, SE, M.Si menyampaikan apresiasi kepada IAIN Curup beserta peserta yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan sharing knowledge ini semoga tetap berjalan memberikan ilmu-ilmu yang terkait melalui agen statistik di IAIN Curup yang selalu berkerjasama dengan koordinator pojok statistik BPS Rejang Lebong yaitu ibu Annisa Setyani, S.Start.

pada kesempatan sharing knowledge pemateri dari BPS Rejang Lebong yaitu Agung Dika Wilantara S.St.Stat dan Nani Sumarni, S.SI pemateri ini menyampaikan mengenai dasar-dasar pengolahan statistik dan hasil sensus pertanian tahun 2023. peserta sangat antusias mendapatkan ilmu dari BPS karena membantu sekali mata kuliah yang berkaitan, Redha Alfadil selaku kourdinator pojok statistik di IAIN Curup bekerjasama dengan agen statistik Endang niken putri, Alda Mardiawati dari prodi ekonomi syariah dan Annisa Humairah, Marfuah dari prodi matematika untuk membantu mahasiwa/i serta civitas akademika yang kesulitan memahami ilmu statistik.

semoga kedepanya layanan pojok statistik dapat memberikan sumbangsi ke masyarakat luas.

 

Kepala BPS Rejang Lebong memberikan sambutan

peserta sharing knowledge

Kepala UPT Perpustakaan IAIN Curup membuka kegiatan sharing knowledge

 

Categories:

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *