Kegiatan bimbingan teknik tenaga pengelola perpustakaan Se-Provinsi Bengkulu dilaksanakan di Hotel Putri Gading Jl Sukajadi No. 31 Ratu Samban Kota Bengkulu, kegiatan dilaksanakan selama dua hari Kamis-Jum’at (27-28/05/2021) kegiatan bimtek ini dilakukan secara rutin pada setiap tahun yang diikuti oleh semua tenaga pengelola dan pustakawan sekolah negeri dan swasta baik dari tingkat SMA,SMK, SMP dan SD seluruh provinsi Bengkulu.

Salah satu narasumber bimtek tenaga pengelola perpustakaan yaitu Bapak Jurianto, S.Pd.I.,M.Hum IAIN Curup, Bapak H. Meri Sasdi, M.Pd Kadis Perpustakaan kearsipan Prov. Bengkulu, Tony Hartanto, S.Sos DPK, Sutriono, S.IPI, M.Pd.I IAIN Bengkulu.

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd selaku Ketua Penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan Bimtek adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan dibidang perpustakaan. Setelah mengikuti bimbingan teknis pengelola perpustakaan sekolah ini diharapkan mampu mengaplikasikan melaksanakan pengelolaan perpustakaan di sekolah dan sehingga dapat mengembangkan minat baca siswa.

 

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

E-resources

Directory of Open Access Journals